resolusi 5 tahun kedepan

apa yang akan di lakukan dalam 5 tahun kedepan ? karena saat ini saya merupakan mahasiswi tahun pertama di sebuah universitas, jadi dalam waktu 5 tahun itu tentunya saya sudah menyelesaikan perkuliahan saya, oh iya perkenalkan nama saya alis fitriani mahasiswi  tahun pertama jurusana ekonomi akuntansi di universita Gunadarma
(5 tahun kemudian) saat ini saya bekerja di sebuah perusahaan dengan posisi/jabatan yang cukup bagus dengan pendapatan yang tentunya lebih dari cukup untuk saya sendiri, akan tetapi walaupun dengan penghasilan yang berkecupuan tidak membuat saya cepat berpuas diri saya memiliki keinginan untuk membangun usaha milik saya sendiri, mengumpulkan modal usaha dengan menyisihkan pendapatan saya selama ini, hingga suatu ketika saya bertemu dengan teman lama saya, saat itu kami berbincang bincang saling bertukar pikiran dan pendapat mengenai berbagai hal seperti apa saja yg di lakukan beberapa tahun terakhir ini dan rencana apa yang dimiliki kedepannya, dari situ kami menemukan kesamaan atau keinginan kami, yaitu membangun sebuah usaha. Kami akhirnya membuat sebuah usaha bersama yaitu sebuah warung makan yang akhirnya berkembang menjadi sebuah restoran bernuansa classic yang cukup menuai kesuksesan di kota saya berada.
Seiring berjalannya waktu hubungan saya dengan teman saya ini semakin dekat tidak hanya sebagai partner usaha, hingga kami akhirnya memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan, sampai saat kami benar benar mantap untuk melangkah ke tahap selanjutnya, yaitu melangsungkan pernikahan di akhir tahun ini.
Setelah menikah bisnis kami pun semakin besar dan kami mulai membuka cabang di beberapa kota lainnya, tentunya secara bertahap kami buka cabang dari 1 kota kemudian kota lainnya. Dengan semakin besarnya usaha ini saya memutuskan untuk resign dari pekerjaan saya
tidak cukup sampai disitu saja, saat ini saya ingin mencoba memulai usaha salon atau menjalankan sebuah clothing terdengar ambisius mungkin. Tapi saya yakin dengan ketekunan, berusaha, dan tentunya berdoa maka saya akan bisa melakukannya.

Komentar

  1. Artikel yang bagus mengenai perencanaan dan resolusi kedepan.. resolusi keuangan juga ga kalah penting hehe..
    resolusi keuangan 2019

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT COCA-COLA AMATIL INDONESIA

CARA MUDAH MENCUCI PASIR POOP KUCING

Organisasi Nirlaba / Non Profit