Bisnis Dan Teknologi

Kisah Pria Banting Setir dari Dunia Antariksa ke Bisnis e-Commerce

Belum tentu semua orang merasa nyaman dengan pekerjaan yang mereka kerjakan,termasuk bekerja didunia antariksa. Hal tersebut dirasakan oleh bos e-commerce Foodpanda Indonesia Sander van der Veen yang dulunya pernah bekerja di dunia keantariksaan selama beberapa bulan di Japan Aerospace Exploration Agency (JAXA), sebagai engineering dari Februari hingga Juni tahun 2010. Di sana, kata Van der Veen, dia membuat program simulasi untuk pesawat ruang angkasa berukuran kecil milik JAXA yang nantinya pesawat itu akan digunakan untuk misi Mars pada tahun 2024.

Kenapa bos e-commerce tersebut malah banting setir menjadi berbisnis e-commerce,alasannya dia lebih menyukai pekerjaan duduk diam dan kurang menyukai dengan pekerjaan yang misinya butuh waktu lama seperti antariksa. Karena berbisnis e-commercememang benar tidak melelahkan hanya duduk diam karena e-commerce adalah perdagangan lewat media elektronik.

sumber :http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/569353-kisah-pria-banting-setir-dari-dunia-antariksa-ke-bisnis-e-commerce



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT COCA-COLA AMATIL INDONESIA

CARA MUDAH MENCUCI PASIR POOP KUCING

Organisasi Nirlaba / Non Profit