Bisnis Dan Ekonomi

Hotel Bisnis di Pinggiran Kota Menjamur


Semakin berkembangnya bisnis dan perkantoran di kawasan pinggiran Kota Jakarta,membuat para pengembang mulai berpikir untuk membuat hotel bisnis agar dapat mengakomodasikan kebutuhan atau sarana yang dibutuhkan oleh pengusaha. Letak yang strategis dan fasilitas yang memadai, hotel jenis inilah yang banyak diminati.
Seiring berjalannya waktu pertumbuhan ekonomi di Indonesia cukup baik dan merata, serta keamanan yang relatif mendukung, negara Indonesia semakin dilirik sebagai pusat perekonomian dan perdagangan dunia. Tidak heran, jika banyak pebisnis yang berani mengalirkan dananya untuk berinvestasi di sejumlah sektor baik perdagangan maupun jasa.
Di kawasan sekitaran Jakarta, seperti Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi kini semakin dilirik para investor yang buktinya semakin banyak pembangunan kantor dan bisnis di daerah tersebut. Kebutuhan hotel dan tempat penginapan, termasuk juga permintaan layanan MICE (meeting, incentive, convention and exhibition) semakin meningkat.
Itulah alasan mengapa Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia membuka Novotel Tangerang, yang merupakan hotel Novotel pertama di Banten. Berlokasi di atas Tangcity Mall di dalam kawasan Tangcity Superblock, Novotel Tangerang menjadi salah satu pilihan favorit hotel bagi para tamu domestik maupun internasional yang sedang berkunjung atau liburan ke Tangerang.
Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia and Singapura, Gerard Guillouet mengatakan ia sangat bangga dan antusias memperkenalkan hotel Novotel Tangerang karena hotel tersebut adalah hotel ke-85 yang dioperasikan oleh Accor di Indonesia. Sebagai hotel Novotel pertama di Tangerang, hotel ini mengutamakan kualitas terbaik brand Novotel yaitu kenyamanan dan modernitas.
Di wilayah Banten, Accor saat ini mengoperasikan Novotel Tangerang, Mercure Serpong Alam Sutera, ibis Styles Jakarta Airport dan ibis Gading Serpong.
Ibis Budget Jakarta Airport akan dibangun bersebelahan dan terhubung dengan ibis Styles Jakarta Airport dan akan siap beroperasi pada awal 2015.
Gerard menyebutkan bahwa, Tangerang adalah kota terbesar ketiga di wilayah Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi. Pertumbuhan Kota Tangerang dan perkembangan infrastrukturnya di telah membawa pengaruh positif bagi industri perhotelan dan pariwisata. Letaknya yang strategis dekat dengan bandara Soekarno-Hatta hanya memerluka waktu 20 menit saja,Novotel Tangerang memberikan fasilitas yang nyaman dan berkualitas bagi para pengunjungnya.
Novotel Tangerang memiliki 266 kamar yang luas, 17 diantaranya adalah Executive Suites. Kamar hotel dengan desain baru dan inovatif ini memiliki beragam fitur yang dirancang untuk kenyamanan para tamu. Tamu yang menginap di Premier Floor akan memperoleh layanan
check-in eksklusif serta akses khusus menuju Premier Lounge yang berlokasi di lantai atas.
Premier Lounge menyediakan sarapan, jamuan minum teh sore serta memiliki ruangan pertemuan. Novotel Tangerang menyediakan akses internet Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, di dalama kamar hotel juga. Solusi Meeting@Novotel di Novotel Tangerang menyediakan layanan yang dapat disesuaikan dengan skala pertemuan, baik pertemuan kecil hingga besar. Agar para tamu merasa nyaman melakukan kegiatan pertemuan, Novotel Tangerang menyediakan tujuh ruangan pertemuan, empat ruang
break-out dan ballroom seluas 1.600 meter persegi yang dapat menampung hingga 2.000 tamu – yang merupakan ruang pertemuan terbesar di Tangerang, Banten.Seluruh ruangan pertemuan dilengkapi dengan fasilitas audio-visual modern dan tim teknisi berpengalaman yang siap sedia membantu dan memastikan bahwa seluruh acara berlangsung dengan lancar dan sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT COCA-COLA AMATIL INDONESIA

CARA MUDAH MENCUCI PASIR POOP KUCING

Organisasi Nirlaba / Non Profit